Marhaban Ya Ramadhan

Hari ini tepat tanggal 1 Ramadhan 1426 H , banyak temen-temen menjelang Bulan Suci Ramadhan mengucapkan

Marhaban ya Ramadhan, bulan ramdahan bulan suci saatnya berbenah diri…
bulan ramadhan bulan peduli saatnya berbagi…

dari Tanti

Marhaban Ya Ramadhan …
tie seklrg mohon maaf atas semuakesalahan yg disengaja maupun yg tdk disengaja & mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan

dari Santi

Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, radih cuma ingin ngucapin Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga kita termasuk orang-orang yang bersih hati.. amin..
SELAMAT BERPUASA..

dari Radih

Marhaban ya ramadhan,selamat menunaikan ibadah puasa,mohon maaf lahir dan bathin

dari Khairul Azmi

dari sekian banyak sms ga semua aku masukin, tapi yang terpenting aku juga pengen mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir Bathin atas segala kekhilafan ku baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Buat temen-temen semua maaf ya…
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

One thought on “Marhaban Ya Ramadhan

  1. rizkie gytha says:

    hai semua nya aq juga mo ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa 1428H
    miga amal ibadah kita diterima di sisi ALLAH
    dan dapat dijadikan amal untuk di alam sana.
    dan mudah2an bermanfaat bagi kita semuanya….amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s