Awal tahun yang berbeda

Pagi ini saya menyempatkan diri untuk mencoba posting di blog.
ada satu yang berbeda di awal tahun ini,sebetulnya sih bukan di awal tahun aja yang jelas sejak kenaikan harga BBM semakin terasa perbedaan itu.
keseharian sy yang selalu pergi-pulang kantor dengan menggunakan kendaraan umum,merasakan perbedaan yang sangat mencolok apalagi di awal tahun 2006 ini.
pada bulan-bulan september-desember 2005 yang biasanya pulang dari kantor agak malam,atau setelah pulang kantor mampir dulu ke tempat temen…
ya nyampe rumah tuh bs jam 10 malem bahkan jam 11 malem.
tapi pada saat itu(bulan-bulan tersebeut diatas) kendaraan umum boleh dibilang masih rame walaupun lumayan malem.
Tapi sekarang ada perbedaan kebiasaan pulang malem semakin di kurangi walaupun ada sesuatu yang penting. mungkin jadi pertanyaan kenapa ?
jawabannya:

sekarang-sekarang ini kendaraan umum khususnya angkot mulai jarang untuk beroprasi sampe terlalu malem, ya akibatnya klo coba pulang malem bisa-bisa susah deh dapet kendaraannya..

Klo sy perhatikan supir-supir angkot sekarang mulai banyak yang mengeluh, masalahnya banyak pengguna kendaraan umum yang sudah punya kendaraan roda dua ,yang menyebabkan penumpangnya sedikit. Memang sih.. yg saya rasakan juga seperti itu..!
soalnya klo naik kendaraan umum tuh.. kadang2 sepi juga,penumpangnya bisa kehitung deh..
makanya klo pulang kantor jadi males klo pulangnya malem2..
ya gimna lagi! dinikmati aja deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s