istirahat..

Sejak minggu kemarin,beberapa hari ini(jum’at-senin) aku harus istirahat dulu deh..
maklum berawal dari gara-gara sakit gigi.. jd keterusan deh.
tentunya pernah dengerin lirik lagu

Lebih baik sakit gigi.. dari pada sakit hati…

siapa bilang lebih baik, dua-duanya sakit kok… D
setelah ke dokter gigi & dikasih obat.. eh malah perut yang kena.
kembung lagiii… ujungnya jum’at ga bisa masuk kantor dan sabtu pagi-menjelang
siang muntah-muntah deh.. sampe lemes…
sabtu sore udah enakan, eh minggu dini harinya keterusan…
akhirnya dinihari itujuga ke dokter 24jam di suntik deh.
pulang dari dokter jadi manja deh ama istri .. he..he.he..
ada hal yang paling penting adalah bersyukurlah klo lagi sehat,sakit itu ga enak!!.

seperti lagunya raihan:

Ingat lima perkara, sebelum lima perkara
Sihat sebelum sakit
Muda sebelum tua, kaya sebelum miskin
Lapang sebelum sempit
Hidup sebelum mati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s