Company Meeting & Family Gathering

2 hari yang lalu , kantorku ( indocisc dan insan infonesia) mengadakan Company Meeting tepatnya 10-11 Maret 2007 di Sindang Reret (2) Lembang. Wah lumayan seru juga walaupun aku baru di tempat sekarang bekerja, tapi rasanya aku seperti sudah lama bekerja di kantor ini.
Diawali dengan perkenalan dari pimpinan kami dan dilanjutkan dengan karyawan yang lain, company meeting dimulai. Acaranya sih ga seresmi yang aku bayangkan ternyata nyantai juga,soalnya kami semua karyawan beserta berkeluarga bisa ikut hadir,tentunya yang sudah berkeluarga membawa keluarga masing-masing, kalau yang belum berkeluarga yang sendirian aja.. hi..hi…
Aku bersama istri
kebetulan aku datang bersama istri ku.. , kami khusunya group insan infonesia yang di gawangi mas ivan (kaya pemain sepak bola aja) sengaja menyewa kendaran.
Dari groupnya insan yang berangkat 7 orang ( mas ivan bersama istri , aku bersama istri , danies , kahirul , risdi ) .
Oh ya karena di kantor ini banyak yang baru menikah,ada pembagian kado buat mereka yang di serahkan oleh Pa Budi. selamat ya Mas Ivan ( insan infonesia ) , Rully ( indocisc bandung ) dan nur (indocisc jakarta).
Dari sekian banyak acara yang paling seru adalah Family Gatheringnya, bener-bener seru deh…
dimulai dari PaintBall , Hi-Rope , Flying Fox dll. sebetulnya sih ada gokart cuman sayang kita ga bisa main menurut petugas sih kendaraanya lagi rusak, mungkin lain kali ya…
Karena istriku lagi hamil besar jadi istri ku cuman bisa menonton aja kasihan juga sih rasanya, mudah-mudahan tahun depan ada acara seperti ini lagi trus bisa ajak istriku.
di acara family gathering aku ikutan PaintBall, wah seru deh.. dijamin ketagihan
Team PaintBall
dilanjutkan dengan hight roof untuk yang satu ini aku ga ikutan maklum tenaga sudah terkuras di acara paintball. Nah klo flying fox tentu ikutan wah seru deh pokoknya.
buat tahun depan mudah-mudahan lebih seru lagi.. ya kang indra. (inspiratornya) D

Leave a Reply

