Menunggu Kelahiran Bayi

Dimulai sejak awal april, persiapan untuk melahirkan sang bayi telah di mulai, khususnya calon sang ayah tentunya harus SIAGA(SIap Antar jaGA) .

berdasrkan perkiraan dokter sih harusnya tanggal 6 April 2007, tapi sampai sekarang istri belum juga melahirkan. mudah-mudahan minggu-minggu ini deh.. klo berharap hari ini pun boleh D
(sudah ga sabaran).

sambil menunggu kelahiran tentunya harus tahu dulu tanda-tanda kelahiran bayi. Cari punya cari dapet juga nih artikelnya , tentunya berkat Om Google P
dimulai dari ayahbunda.com,info-sehat.com sampai tanda-tanda kehamilan palsu dari arsipnya ayahbunda-online.

Do’a-kan kami ya.. mudah-mudahan diberikan kelancaran dan keselamatan bagi sang bunda dan bayinya.
Amiien.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s